Balikpapan Fishing Tournament (BFT) 2015

shares |

Sembilan hari menjelang gelaran Balikpapan Fishing Tournament (BFT) 2015, penyelenggara terus mematangkan persiapan. Selain memastikan keikutsertaan tim, nomor lambung kapal juga telah dibagikan.

Meski belum mau membeberkan jumlah peserta, Direktur BFT 2015 Ahmad Dardiri mengatakan, nomor lambung kapal yang telah di-booking rata-rata adalah nomor-nomor cantik pembawa keberuntungan. “Seperti 45, 54, 18, 81, yang jika angkanya dijumlahkan sama dengan 9,” ucap Dardiri yang juga Manajer Iklan Kaltim Post Group ini.

Untuk mendapatkan nomor lambung kapal itu, lanjut dia, peserta harus menyelesaikan seluruh syarat registrasi. Adapun syarat yang diwajibkan panitia hingga tahapan tersebut, antara lain memegang surat izin berlayar dari Dinas Perhubungan Balikpapan dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 3,5 juta.

“Batas pendaftaran 19 Februari, atau seminggu lagi. Esoknya, 20 Februari, digelar technical meeting di Hotel Grand Tiga Mustika. Sekadar informasi, hotel ini merupakan salah satu sponsor BFT 2015,” paparnya.

Tak hanya menjadi venue technical meeting, Hotel Grand Tiga Mustika juga menyiapkan harga khusus bagi peserta luar kota yang perlu fasilitas istirahat. Dengan membayar Rp 350 ribu per malam, para fisher sudah bisa menginap di hotel bintang empat di Jalan ARS Muhammad tersebut.

Fasilitas tersebut sengaja disiapkan panitia, mengingat peminat dan peserta BFT 2015 juga berasal dari luar Balikpapan, bahkan luar Kaltim. “Dua tim dari Kalimantan Selatan dipastikan bakal melaut. Formulir event ini juga telah disebar sampai Bali dan Papua,” beber dia.

Bagi penggila mancing yang belum mendaftar, informasi turnamen, bisa menghubungi nomor telepon 08125809059. Atau via email di dardiri@kaltimpost.net.

Related Posts