Bejat! Guru Ini Menggerayangi Siswi SMP saat Pelajaran

shares |

Bejat! Guru Ini Menggerayangi Siswi SMP saat Pelajaran - Seorang siswi SMP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, digerayangi gurunya sendiri saat sedang belajar. Ironisnya, pelecehan itu diduga sudah direncanakan oleh guru dan beberapa murid laki-lakinya.

Korban adalah ADH, sebuah siswa SMP swasta di Lenteng Agung. Kini korban masih shock. Sementara pelaku ada lelaki berinisial GP.

Peristiwa ini dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Jakarta Selatan, Selasa (17/2/2015). Ibunda korban berinisial E melaporkan setelah memaksa keponakannya bicara. Y curiga lantaran murung terus selama tiga bulan ini.

Peristiwa pelecehan itu terjadi pada 19 November 2014 lalu. Ketika itu ADH sedang mempersiapkan diri untuk ujian tengah semester. Dan guru berinisial GP tersebut memindah jam pelajaran tambahan untuk persiapan ulangan ke rumahnya di Jalan Moh. Kahfi 1, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

ADH pun ikut pelajaran tambahan tersebut. Namun, kata bibi ADH, yakni Y, di hari pelecehan itu semuanya begitu aneh. "Seperti sudah direncanakan pelecehan itu," ucap Y kepada wartawan saat membuat laporan, hari ini.

Sebenarnya, kata Y, saat itu keponakannya pergi bersama tiga rekannya. Namun, kemudian oleh pelaku, tiga rekan ADH disuruh membeli sesuatu di warung.

Saat itulah, ADH diajak ke kamar, lalu mulai dilecehkan dan dihabisi oleh pelaku. Pelaku leluasa mengerjai ADH sampai tuntas, sebab tiga rekan ADH ternyata tak pernah kembali. "Jadi ini seperti sudah direncanakan," ujarnya.

Related Posts