Benda-benda yang bisa Merusak Hubungan Seks

shares |

Benda-benda yang bisa Merusak Hubungan Seks - Pakar seks, Tracey Cox mengatakan ada empat benda dalam kehidupan sehari-hari yang dapat menghancurkan kehidupan seksual Anda dan pasangan. Saran Cox, segera singkirkan empat benda ini dari tempat tidur Anda, sekarang!

1. Televisi.
Berdasarkan fakta dari sebuah penelitian, pasangan yang memiliki televisi di kamar tidur, hanya melakukan hubungan intim setengah dari jumlah hubungan intim yang dilakukan oleh pasangan yang tak memiliki televisi di kamar tidurnya. Hal ini disebabkan oleh televisi membuat pasangan lebih jarang mengobrol, dan mengurangi waktu istirahat yang mempengaruhi tingkat libido.

2. Gadget.
Gadget adalah benda portable yang dapat berpindah dan paling berpotensi untuk menghancurkan keintiman antar manusia. Pemanasan seks denganforeplay harusnya dimulai terlebih dahulu, dan memerlukan waktu yang lebih banyak. Hal ini tak akan terjadi jika pasangan sibuk dengan perangkat elektroniknya masing-masing. Sebuah penelitian juga menemukan fakta, bahwa jika ada satu orang yang menggunakan teknologi lebih dari yang lain, maka orang kedua akan merasa diacuhkan dan tak aman. Maka tak ada salahnya menjadi tidak terlalu lengket pada gadget Anda.

3. Ranjang yang tidak nyaman.
Ranjang terbaik untuk seks adalah yang tak terlalu banyak memiliki sisi keras, namun kokoh. Cox mengatkan hal ini penting agar posisi seks dapat lebih bervariasi, namun tetap nyaman. Alas tidur yang bersih, dan bantal yang empuk juga mengundang pasangan untuk lebih dapat berpetualang saat bercinta.

4. Busana tidur yang buruk.
Mungkin piyama kebesaran, pakaian tidur berbahan tebal, dan kaos kaki wol akan menjadi pilihan yang tepat untuk tidur lebih nyenyak dalam suhu dingin, tapi tentunya busana tersebut tak akan membuat Anda dan pasangan cukup bergairah di tempat tidur. Jadi tak ada salahnya untuk lebih bijak memilih busana tidur yang seringkali dianggap tak penting.

Related Posts