Cintanya Ditolak, Eko Rekam Pujaan Hatinya Mandi dan di-Upload ke Youtube

shares |

JAKARTA -- Eko Adi Purnomo (23) merekam wanita pujiannya saat mandi, AST (16). Dia kesal karena cintanya ditolak. Bahkan, rekamannya itu kemudian Ia upload di YouTube.Kelakuan itu kemudian dilaporkan.

Dan Eko sudah diringkus Satuan Cyber Crime Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada 30 Januari 2015. Dia diringkus di rumahnya di Jalan Keuangan, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Eko kini meringkuk di penjara.

Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Hilarius Duha, menceritakan, Eko merekam AST mandi pada Oktober 2014. Tapi video itu baru Ia unggah di You Tube pada 2 Januari 2015.

Tadinya Eko bekerja di rumah AST di Jakarta Timur. Dia menjaga kakek AST yang sakit-sakitan. Rupanya Eko jatuh cinta terhadap AST.

Dia menyatakan cintanya dengan AST. Tapi AST menolak mentah-mentah. Kesal, Eko pun memilih merekam AST saat mandi.

Kebetulan dia hafal betul jam AST mandi. Makanya begitu AST mandi, Eko memasukkan ponselnya ke kotak sabun.

Sementara AST sebenarnya tak sadar bahwa video dirinya mandi beredar di You Tube. Dia baru tahu setelah rekannya memberi tahu. AST kemudian mengadu ke Ibunya, dan melapor ke Polda Metro Jaya. Polisi pun melakukan penyelidikan dengan serangkaian alat teknologi. Dan akhirnya menemukan bahwa Eko pelakunya.

"Waktu kami tangkap, Eko sudah tak bekerja lagi di rumah AST. Sebab kakek yang Ia rawat sudah meninggal," ucap Hillarius kepada wartawan dalam jumpa pers di kantornya, Rabu (11/2/2015).

AST diancam pasal 29 UU No 44 Tahun 1998 tentang Pornografi. Dia terancam penjara 12 tahun penjara. (Warta Kota)

Related Posts