Harga OnePlus One 64 GB di Indonesia

shares |

Situs e-commerce Lazada Indonesia mengumumkan bakal membuka layanan pemesanan smartphone OnePlus One pada hari Selasa, 27 Januari 2015, mulai pukul 11.00.

Dalam pemesanan atau pre-order perdana ini, pihak OnePlus dan Lazada tidak memberlakukan sistem undangan. Sekadar informasi, setiap calon pembeli OnePlus One di luar negeri diharuskan untuk mengantre melalui sistem undangan agar bisa mendapatkan perangkat tersebut.

OnePlus One akan tersedia secara eksklusif di situs Lazada Indonesia dengan harga Rp 4,5 juta. Dengan harga tersebut, pelanggan akan mendapatkan OnePlus One dengan kapasitas terbesar, 64 GB.

Setelah masa pemesanan itu sudah selesai, seperti KompasTekno kutip dari keterangan pers, Jumat (23/1/2015), OnePlus One tetap bisa dibeli melalui situs Lazada. Akan tetapi, pelanggan tidak bisa membelinya langsung, melainkan harus menggunakan undangan khusus dari pihak Lazada.

Sayangnya, tidak dijelaskan proses mendapatkan undangan khusus dari Lazada tersebut.

OnePlus One adalah smartphone besutan OnePlus dengan Cyanogen, tim yang selama ini membuat custom ROM Android. OnePlus One digadang-gadang sebagai "pembunuh Nexus" karena spesifikasinya yang tergolong tinggi dengan harga jual yang lebih rendah.

OnePlus One mengusung layar ukuran 5,5 inci yang mulai dipasarkan pada April 2014 lalu. Smartphone ini mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 801 quad-core 2,5 GHz dan GPU Adreno 330 dan RAM 3 GB.

Fitur lain yang dimiliki di antaranya adalah kamera belakang 13 megapiksel, depan 5 megapiksel, konektor micro USB, baterai 3100 mAh dengan dimensi 152,9 x 75,9 x 8,9 mm, dan bobot 162 gram. 
-kompas tekno-

Related Posts