Inilah Jadwal Fariasi Seks dalam 7 Hari

shares |

Inilah Jadwal Fariasi Seks dalam 7 Hari - Jika ada hal yang paling diinginkan pria dan wanita adalah seks lebih sering, makin panas, dan lebih bervariasi. Cara terbaik untuk mendapat seks yang terbaik adalah keluar dari rutinitas yang biasa Anda lakukan di atas ranjang. Coba ide-ide bercinta berikut di minggu ini. Mungkin akan memicu ide-ide Anda sendiri di minggu depan, dan minggu berikutnya.

SENIN: Seks Antistres.
Hari pertama dalam satu minggu ini biasanya membuat pasangan dalam level stres yang meroket. Buatlah dia jadi santai dengan seks sekitar satu jam setelah makan malam –saat dia sudah punya kesempatan untuk merelakskan diri. Mulailah dengan menggosok kening, leher, dan bahunya sampai Anda melihat ketegangan di wajahnya menghilang. Kemudian mainkan tangan Anda ke arah pahanya dan lakukan usapan hingga tubuhnya benar-benar relaks. Pada titik ini, dia tidak akan ragu untuk menyambut jari-jari Anda pada klitorisnya.

SELASA:Quicky sebelum makan malam.
Lakukan ciuman yang panjang, basah, dan romantis sebelum perut Anda berdua penuh makanan. Jaga sesi yang panas ini sambil Anda mendorongnya mundur ke lemari dapur. Ketika sudah luluh dalam pelukan, tarik roknya ke atas dan angkat ke meja.

RABU: Dry Hump.
Lewati pertengahan minggu dengan menikmati serunya dry humping (gerakan saling menggesek antara Anda dan pasangan pada area organ vital dengan masih mengenakan pakaian, atau setidaknya pakaian dalam). Ini sangat sempurna untuk momen ketika acara nonton DVD selesai dan Anda berdua terbaring di sofa. Bergulinglah di atasnya dan jadikan leher serta tulang selangkanya sebagai sasaran mulut Anda sambil secara perlahan menggesekkan pangkal paha Anda ke atas tubuhnya. Tambahkan tekanan sampai si Dia mulai bekerja dan meraih ritsleting Anda.

KAMIS: Seks santai.
Tunggu sampai Anda berada di tempat tidur untuk mencumbunya. Mainkan tangan Anda dengan santai di torso, pinggul, dan paha beberapa kali sebelum membiarkan jari-jari Anda menjelajah di antara kedua pahanya. Ketika napasnya mulai dalam dan dia mulai mendesah, menyelinaplah dari belakang, dan lanjutkan dengan sedikit energi.

JUMAT: Seks setelah dinner di luar.
Jangan menunggu hingga berada di tempat yang nyaman di dalam rumah. Mulai cium dia saat berada di pintu, lepaskan kancing bajunya di ruang tamu, dan kemudian baringkan pasangan Anda di sofa atau karpet ruang tamu. Jangan malu untuk bertindak sedikit agresif.

SABTU: Seks basah.
Pergilah bersepeda atau berlari di tengah teriknya matahari siang. Jadi saat Anda pulang, mandi menjadi sebuah kewajiban. Sabuni dia, keramasi rambutnya, dan mainkan tangan Anda di sekujur tubuhnya untuk membantu membilasnya dari busa. Ketika Anda berdua melangkah keluar dari shower, ketimbang memberinya handuk, berlututlah dan biarkan lidah Anda yang bekerja pada tubuhnya yang bersih dan segar.

MINGGU: 2 ronde morning sex.
Habiskan setengah hari di tempat tidur. Setelah Anda bangun tidur untuk menyikat gigi dan mengambil segelas air, naik ke tempat tidur lagi. Kemudian rayu pasangan Anda untuk tetap berbaring di tempat tidur dan bercinta di bawah selimut –tanpa mengeluarkan banyak energi. Setelah selesai, ajak dia ngobrol sambil memeluk dirinya agar tetap berada di dalam selimut, hingga Anda merasakan sesuatu yang bangkit lagi. Biarkan ronde kedua ini menjadi arena Anda bereksplorasi. Lihat dan sentuh setiap jengkal tubuhnya. Cium bagian yang Anda abaikan selama berbulan-bulan. Abaikan tentang pencapaian puncak Anda atau si Dia, tapi nikmati setiap sensasi yang Anda berdua rasakan.

Related Posts