Oral Seks, Menu Pembuka Nan Penuh Sensasi

shares |

Oral Seks, Menu Pembuka Nan Penuh Sensasi - Menghangatkan kekuatan cinta dan keharmonisan antar pasangan suami istri lewat kegiatan seks, bisa dilakukan dengan berbagai cara. Memulainya dengan tahap “pemanasan” seperti saling berciuman dan berpelukan, sah-sah saja. Salah satu yang sering terlupakan dan terabaikan oleh pasangan suami istri yang telah menikah selama bertahun-tahun adalah menghangatkan kembali sensasi oral seks. Anda berani?

Pada bukunya yang berjudul The Best Oral Sex Ever: Her Guide to Going Down, sang penulis, Yvonne K. Fullbright, PhD., menuliskan bahwa tahap oral seks umum dilakukan pada “menu pembuka” dari tahapan bercinta. Syaratnya, Anda dan suami harus bisa menikmati sensasinya.

Namun, Fullbright menegaskan, kegiatan seksual ini mesti disepakati oleh masing-masing pihak. Sebab, tidak semua wanita suka melakukan variasi oral seks. Sebab, Fullbright mengatakan salah satu penyebab perceraian dewasa ini adalah perbedaan pandangan mengenai cara menikmati seks antarpasangan. Oleh karenanya, pastikan Anda dan pasangan sama-sama menginginkannya.

Apabila Anda dan suami sudah saling sepakat, maka aturlah waktu untuk menikmati aksi bercinta yang diawali dengan “permainan” mendebar-debarkan ini. Menempatkan oral seks pada awal sesi, kata Fullbright, dapat mengurangi beban soal hasil akhir dari kegiatan bercinta. Sebaliknya, variasi ini bisa menguatkan ikatan serta membuat Anda dan suami menjadi semakin intim.

Selain itu, melakukan oral seks bisa memberikan Anda waktu lebih banyak untuk menggoda suami. Kunci sukses menikmatinya adalah memanfaatkan waktu dengan maksimal. Sebab, bisa jadi, aksi bercinta semakin berkualitas karena dimulai dengan aksi yang menggairahkan.

Related Posts