Orgasme Pria Lewat Ujung Jari Wanita

shares |

Oral seks dan foreplay sering merupakan bagian yang sangat penting dari seks. Banyak informasi yang menyebutkan bagaimana pria harus memberikan kesenangan pada wanita, namun jarang disebutkan bagaimana wanita bisa menyenangkan pria dan membantu mereka orgasme. Inilah yang dikatakan beberapa orang agar pria orgasme dengan ujung jari-jari yang sempurna.

Fokus pada ujung penis. Ujung penis adalah tempat terbaik bagi wanita untuk memusatkan perhatiannya. Ujung penis menjadi sangat sensitif dan penuh saraf, dengan menyentuh dan membelai titik ini membuat pria mengerang dalam kenikmatan. Namun, lakukan dengan lembut, karena terlalu banyak tekanan justru menyakiti pria. Yang terbaik adalah memahami sinyal pria pasangan Anda. Bisa juga dengan melumasi jari di sepanjang ujungnya lalu memutari seluruh daerah, lembut bergerak naik dan turun.

Menggunakan pelumas. Pelumasan mencegah gesekan pada kulit dan tentunya membuat pria jauh lebih menyenangkan. Menarik kulit penis tentu saja sangat menyakitkan bagi pria, karena itu gunakan pelumas.

Merangsang punggung penis. Terlepas dari ujung penis pria, daerah di mana kulit longgar yang bergabung dengan kepala penis, juga tempat yang sangat sensitif. Menyentuh dengan lembut juga membantu pria memanas.

Menjaga kecepatan. Sama seperti ketika pria melakukan seks oral pada wanita dan mempertahankan kecepatan untuk membantu orgasme, dengan cara yang sama, selama ujung jari-jari Anda mantap dapat membantu pria pasangan Anda merasakan kenikmatan itu. Mulailah dengan lambat namun menggoda, kemudian pindah ke gerakan yang lebih mantap, hingga membuat pria orgasme.

Gunakan tangan lain untuk merangsang testis dan prostat. Penis bukan satu-satunya organ yang harus disentuh, testis pun butuh. Jadi, gunakan tangan untuk menyentuh testis dan membelainya. Beberapa tempat juga baik untuk disentuh, seperti perut bagian bawah dan daerah di bawah penis.

Lembut tapi tegas. Penis adalah bagian dari tubuh, dan meskipun menjadi keras, tapi dapat memberikan kenikmatan tersendiri. Karena itu lakukan dengan lembut namun tegas. Jadi, memegang penis dengan kuat dan bergerak lembut merupakan perpaduan yang sempurna untuk sebuah kenikmatan dan kesenangan.

Gunakan kedua tangan. Variasi kadang-kadang bisa menjadi kunci untuk menunjukkan pada pria waktu yang baik. Salah satu cara yang paling menarik adalah dengan menggunakan kedua tangan. Tempatkan satu tangan di atas tangan y ang lain, dan berikan pekerjaan tangan yang tak akan dilupakannya.

Jangan terlalu kuat. Wanita senang bila melihat suaminya bergairah, sehingga ia semakin kuat memberikan pekerjaan tangannya pada penis. Padahal, tidak juga. Wanita harus tahu apakah pasangannya menikmatinya atau tidak, karena menarik-narik penis bukanlah cara yang menyenangkan bagi pria.

Membaca sinyal dan mengikuti isyarat pria. Sinyal dari pria memang sulit dibaca, tetapi memahami apa yang diinginkan pria apakah pekerjaan tangan pada penisnya dapat memberikan kesenangan atau tidak. Memang, kebanyakan pria tidak terlalu ekspresif, tapi membaca dari wajahnya dapat terlihat, juga bagaimana bahasa tubuhnya dan mungkin erangan. Tapi beberapa pria menyatakan bahwa mereka senang ditanya apakah yang dilakukan pasangan itu menyenangkannya atau tidak.

Tergantung minat. Ketika seorang wanita tidak tertarik memberikan pasangannya pekerjaan tangan, itu terlihat dalam bahasa tubuhnya. Jadi, bila sang wanita memang tidak tertarik untuk bereksplorasi pada penis pasangannya, sebaiknya jangan lakukan itu.

Related Posts