Pengoperasian One Plus One Responsive

shares |

Pengoperasian

Menggunakan OnePlus One terasa cepat dan ringan. Antarmuka terasa responsif, terkadang malah terlalu sensitif.

Halaman per halaman bisa di-load dengan cepat dan transisinya juga halus, tidak ada jeda, apa pun efek transisi yang digunakan. Waktu startup smartphone berkisar 30 detik sebelum semua fungsi dapat berjalan.

Permukaan layar yang memiliki lapisan Gorilla Glass 3 juga terasa lembut saat disentuh jari, tidak ada kesan kesat saat menyapukan jari di permukaannya.

Layar dengan rasio kontras 799 dalam kondisi normal, dan 1.961 di bawah terik matahari juga menyajikan tampilan yang tetap tajam dan jelas.

Sudut pandang layar juga baik, saat dilihat dari berbagai sudut, tidak terlihat ada penyimpangan warna, walau ketajaman dan kecerahannya sedikit turun.

Mengetik dengan keyboard bawaan terasa cepat dan sebagian besar akurat. Tombol-tombol yang disediakan terlihat benar-benar memanfaatkan sisi lebar dengan maksimal. Huruf dan angka yang ditampilkan memiliki ukuran yang besar sehingga mudah dikenali.

Untuk pekerjaan multitasking, seperti mengetik, berkirim e-mail, dan jejaring sosial, jarang sekali smartphone terasa panas.

Namun saat dipakai untuk bermain game beberapa lama, bagian belakang smartphone mulai terasa panas, terlebih jika game yang dijalankan adalah game 3D yang memiliki tampilan grafis kompleks dan cepat, seperti game balap Real Racing 3.

Related Posts