Tabrakan Maut Di Depan Bontang Plaza

shares |

Tabrakan Maut Di Depan Bontang Plaza - Tabrakan maut terjadi di Jalan Brigjen Katamso, depan Bontang Plaza, Minggu (15/2) sekira pukul 08.30 Wita. Kholik Nur (29), warga Bojonegoro Jawa Timur (Jatim) tewas setelah motor yang ditumpanginya terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas). Cedera parah di kepala membuat nyawanya tak mampu lagi diselamatkan.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula saat Kholid yang dibonceng Kristiono (24) menggunakan motor bebek nomor polisi KT 5734 DN, melaju beriringan dengan motor matic KT 6103 DO yang dikemudikan Dedi (20), warga Tanjung Laut Indah. Kedua motor sama-sama melaju dari arah simpang tiga RS Yabis.

Tiba di tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi jalan agak menikung, tiba-tiba motor yang dikemudikan Kristiono disenggol pengendara motor lain yang melaju dengan kecepatan tinggi. Motor warga Tanjung Laut Indah itu pun oleng dan tak bisa dikendalikan. Nahasnya, motornya yang tak terkendali itu malah mengarah ke tunggangan Dedi.

Tabrakan tak terhindarkan. Dedi, Kristiono, dan Kholid terlempar ke aspal. Nahas bagi Kholid yang justru terseret sangat jauh hingga kepalanya mendarat di pot bunga pinggir jalan. Korban tak sadarkan diri. Ketiga korban kemudian dilarikan ke RSUD Taman Husada Bontang untuk mendapat pertolongan. Namun, nyawa Kholid tak bisa diselamatkan.

Akibat tabrakan tersebut, selain Kholid yang mengalami cedera di kepala dan wajah, Kristiono yang memboncengnya juga mengalami luka parah. Dia cedera di bagian kepala dan tangan. Sementara, Dedi cedera di kaki kanan, punggung, dan tangan bagian kiri.

Kapolres AKBP Heri Sasangka, melalui Kasat Lantas AKP Nur Kholis mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. Untuk mempermudah penyelidikan, kedua motor yang terlibat lakalantas itu sudah diamankan di kantor Satlantas Polres Bontang. “Unit Laka tengah memeriksa saksi di TKP,” katanya.

Related Posts