Jumat, 13 Maret 2015

Terobos Lampu Merah Bontang Kuala, Remaja 12 Tahun Nabrak Kakek-Kakek

Larangan mengendarai motor sebelum waktunya sepertinya harus dipahami benar anak remaja perempuan berusia 12 tahun ini. Pasalnya, perempuan yang belum diketahui namanya itu sepertinya belum mahir betul mengendarai kuda besinya. Hasilnya, ia pun terpaksa menabrak seorang pria paruh baya.

Kejadian yang bermula pada Jumat (13/03) pukul 17.12 Wita tadi terjadi di simpang lampu merah arah Bontang Kuala, Bontang Utara.

Kecelakaan terjadi saat ia mengendarai motor matic warna Merah dengan begitu laju. Dengan alasan menghindari lampu merah yang akan menyala. Dedi, saksi mata yang melihat langsung kejadian tersebut mengatakan, remaja itu melaju dengan kencang dan menerobos lampu merah yang datangnya dari arah Rawa Indah. Sedangkan dari sisi lain kendaraan kakek setengah baya itu berjalan menuju Bontang Kuala.

Dedi menambahkan, lajunya kendaraan gadis ini sehingga tidak dapat menghindari kendaraan kakek setengah baya itu dan menabraknya dari sisi samping kendaraan si kakek.”Dia laju sekali. Sampai-sampai lampu merah juga tidak dihiraukan,” jelasnya.

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian dari Polsek Bontang Utara sudah mengamankan 2 unit sepeda motor milik perempuan belia itu dan kendaraan si korban.

Dari pantauan klikbontang.com,korban yang belum diketahui namanya itu, sudah dilarikan ke RS terdekat untuk penanganan yang intensif. Karena korban, terluka parah dan tidak sadarkan diri. (jm1 - klikbontang.com))

Previous
Next Post »

Post Comment

 
loading...