Wanita Ini Masturbasi di Pesawat Karena Penerbangan Terlalu Lama

shares |

Jarak tempuh penerbangan yang terlalu lama memang menimbulkan rasa bosan. Untuk melewatinya, banyak orang melakukan sejumlah cara, mulai dari membaca buku, mendengarkan musik, atau menonton. Namun, seorang penumpang wanita British Airways memilih cara lain.

Menurut Gloucester Citizen, penumpang wanita berusia 46 tahun memesan banyak minuman mengandung alkohol tinggi. Kemudian, tiba-tiba saja, wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut membuka baju bagian bawah dan melakukan masturbasi di tengah-tengah penumpang pesawat lainnya.

Sontak, para penumpang pun tekejut dan memekik melihat “aksi” gila wanita ini. Para kru pesawat yang bertolak dari Jamaica menuju London ini pun dibuat kewalahan dan mencoba mengamankan wanita yang ternyata sedang dalam kondisi mabuk tersebut.

Alhasil, seketika pesawat mendarat, beberapa polisi bandara telah menunggu untuk memasukan penumpang wanita tersebut dalam penjara. Ternyata, menjelang mendarat, seorang kru menelpon ke bagian pusat Bandara Heathrow dan melaporkan insiden memalukan yang terjadi di British Airways.

Related Posts