Program Unggulan Andi Harun Sejalan Jokowi

shares |

Bakal calon walikota Bontang, Andi Harun mengungkapkan, program prioritas pembangunan di Bontang, membangun rumah murah sejalan dengan program Presiden Jokowi (pemerintah pusat). Kata dia, program nasional dan daerah itu disinergikan dengan agenda Rencana Jangka Panjang Menengah Nasional (RPJMN).

Program itu, kata Andi Harun, masuk dalam program visi dan misi. Ia ditanyakan oleh tim wawancara yang dipimpin Sevana Podung (Wakil Ketua Bidang Organisasi), Joice Lidya (Wakil Ketua Bidang Kaderisasi), Agus Salim (Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik/Agitasi Propaganda).

"Kita akan mendorong, pembangunan rumah rakyat yang murah dan terjangkau. Seperti program yang dicanangkan presiden Jokowi," kata Andi Harun usai, mengikuti tahapan wawancara di Kantor DPD PDI Perjuangan, Jalan Kartini, Kelurahan Sungai Pinang Luar, Kecamatan Samarinda Kota, Provinsi Kaltim, Kamis (30/1/2015).

Menurut dia, semua rencana pembangunan di daerah harus berdasarkan perencanaan pembangunan nasional.

"Semua pembangunan nasional pasti sampai ke daerah. Karena itu ditetapkan dalam undang-undang dan peraturan pemerintah. Artinya, harapan PDIP dan saya untuk program itu sejalan," ujarnya.

Misalnya, lanjut Andi, program satu juta rumah murah menjadi program prioritas balon walikota Bontang, Andi Harun. (*)

Related Posts