Selasa, 12 Mei 2015

PT Kaltim Daya Mandiri Latih 50 Guru PAUD dan TK

Sebanyak 50 guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-kanak (TK), mengikuti pelatihan kreativitas, bertajuk Be A Good Teacher, di ballroom Hotel Bintang Sintuk, Senin (11/5/2015).

Pelatihan guru ini diselenggarakan oleh PT Kaltim Daya Mandiri (KDM), bekerjasama Pos Kebersamaan Peduli Umat (PKPU) Cabang Bontang. Hadir sebagai pemateri, akademisi Unmul Fitri Maisyaroh ST, dan keynote speaker dari Balikpapan, dr Yusak Hudiyono, MPd.

Direktur Utama ( Dirut ) PT KDM, Musonef dalam sambutannya mengungkapkan kegiatan pelatihan kreativitas guru PAUD dan TK tersebut merupakan wujud nyata kepedulian perusahaan terhadap pendidikan di Bontang.

Ia berharap melalui kegiatan tersebut para guru-guru TK dan PAUD dapat menciptakan metode mengajar yang kreatif, inovatif dan menyenangkan sesuai kebutuhan belajar anak usia dini.


“Kami ingin melahirkan guru-guru TK dan Paud yang kreatif dalam mengajar, sehingga tidak menjadi beban bagi muridnya,” ujar Musonef.

Ia menambahkan dengan adanya pelatihan berbasis inovasi ini, kedepan TK dan PAUD dapat melahirkan murid yang bermutu, kreatif dan mampu bersaing secara akademis. Ia berharap semua elemen masyarakat dapat berpatisipasi dalam menciptakan generasi anak bangsa yang berkarakter.

“Saya berharap, kedepannya murid-murid TK dan PAUD menghasilkan generasi anak bangsa yang berkualitas,” pungkasnya.

Turut hadir membuka pelatihan guru gelaran PT KDM, Walikota Bontang Adi Darma didampingi istrinya, Hj Najirah Adi Darma yang juga Bunda PAUD Kota Bontang. (tribunNews*)

Previous
Next Post »

Post Comment

 
loading...