Kamis, 14 Mei 2015

Trik Bercinta di Tempat yang Sempit

Jakarta: Hasrat dan gairah untuk bercinta bisa muncul kapanpun dan dimanapun. Saat keadaan begitu mendesak, bercinta selain di ranjang pun bisa begitu nikmat dilakukan.

Tak sedikit yang bisa menggunakan tempat sempit untuk bercinta seperti di dalam mobil. Jangan khawatir, tempat yang sempit juga bisa membawa Anda pada kenikmatan yang luar biasa jika dilakukan dengan posisi-posisi berikut ini.

- Bercinta dalam mobil
Mungkin sebagian dari Anda sudah pernah berhubungan seks dalam mobil. Jika belum, cobalah melakukannya dengan posisi woman on top, karena posisi inilah yang terbaik untuk dilakukan dalam mobil.

Cobalah untuk menggunakan kursi belakang dan menurunkan sandarannya sehingga ruang bisa lebih besar. Jika kursinya berbahan kulit, alasi dengan selimut atau kain agar kulit tidak menempel di kursi.

- Bercinta di lemari pakaian
Jika Anda memiliki walk in closet atau lemari pakaian yang besar, bercinta di sana juga bisa nikmat. Posisi terbaik untuk bercinta di lemari adalah doggy style.

- Bercinta di dalam tenda
Mungkin saat Anda dan pasangan berkemah, hasrat sedang tinggi dan ingin segera bercinta. Anda dan pasangan tentu tak ingin bercinta di luar tenda karena akan terganggu dengan nyamuk atau binatang lainnya. Posisi terbaik untuk bercinta di dalam tenda yang sempit adalah posisi menyendok dari samping. Pria di belakang sementara wanita di depannya dengan posisi miring.

- Bercinta di dalam ruang pas
Adanya kaca di kamar ganti atau ruang pas di pusat perbelanjaan menambah gairah bercinta Anda. Posisi terbaik bercinta di sini adalah berdiri dan sambil menatap muka pasangan. Jika ada bangku, wanita bisa duduk di bangku dan pria menyesuaikan kondisinya. Namun, Anda hanya bisa lakukan ini di ruang ganti atau ruang pas yang memiliki pintu sehingga bisa dikunci.

- Bercinta dalam lift
Ya, lift bisa menjadi tempat bercinta kilat Anda dan pasangan. Posisi yang terbaik adalah bercinta dengan posisi berdiri dan berhadapan, dan pria mengangkat satu kaki dari pasangan Anda. Cobalah untuk bercinta dalam lift tua atau barang yang jarang digunakan sehingga bisa lama berada di dalam.

- Bercinta di kamar mandi
Bagaimana jika Anda memiliki kamar mandi yang sempit?Jangan khawatir, bercinta di kamar mandi yang sempit bisa dilakukan dengan doggy style dalam posisi berdiri. Pastikan air shower menetes deras di punggung pria bukan di bagian kelamin wanita. (Cosmopolitan - Metrotvnews.com)

Previous
Next Post »

Post Comment

 
loading...