Kamis, 14 Mei 2015

Twitter Resmi Akuisisi Periscope dan Niche

Twitter Resmi Akuisisi Periscope dan Niche - Jejaring sosial Twitter dikabarkan telah menggelontorkan uang hingga $86 juta lebih atau setara Rp. 1,1 triliun lebih untuk mengakuisisi aplikasi live streaming, Periscope dan Niche.

Dilansir dari Cnet, situs media sosial asal Amerika Serikat ini telah mengungkap rencana akuisisi tersebut sejak Februari lalu. Namun, belum diketahui berapa rincian atau harga pasti yang di keluarkan oleh Twitter untuk membeli dari masing-masing perusahaan tersebut.

Namun, Nische dikabarkan telah di akuisisi Twitter sejak Februari lalu dengan harga $30 juta. Sedangkan untuk Periscope, Twitter menolak untuk mengungkap berapa harga pasti untuk akuisisi situs tersebut.

Dengan mengakuisisi Niche, Twitter diperkirakan akan semakin kuat dalam bisnis sosial media dalam mendapatkan sponsor. Sementara mengakuisisi Periscope, kemungkinan Twitter akan menyediakan fitur video live untuk jejaring sosial mereka.

Akuisisi ini merupakan bagian dari upaya Twitter untuk meningkatkan keterlibatan para penggunanya, yang kemudian diharapkan akan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak dari segi finansial.

Previous
Next Post »

Post Comment

 
loading...