Jumat, 21 April 2017

HomestayBontang.com : Rekomendasi Menginap Untuk Rombongan Wisata Ke Bontang

Kota Bontang belakangan ini ramai akan pengunjung luar daerah seperti Balikpapan, Sangatta,Samarinda dan masih banyak lagi. Kota bontang akhir akhir ini memang banyak di serbu oleh wisatawan lokal sejak adanya Mangrove BSD dan tentunya pulau beras basah. Dalam kesempatan ini kami admin suarabontang.com tidak sedang ingin mereview Lokasi wisata yang ada di Kota Bontang. Pada kesempatan ini kami akan mereview sebuah Hunian sementara atau yang lebih di kenal dengan Homestay.

Homestay atau Penginapan kali ini adalah HomestayBontang.com. HomestayBontang.com berlokasi di Jalan kapal Pandu 2 No 1 Perumahan Greenland Temputu.Lokasi persisnya akan kami berikan dalam sebuah Peta Google maps sehingga anda akan lebih mudah menemukan Lokasi yang di maksud melalui aplikasi Peta yang ada pada smartphone kalian.


HomestayBontang.com ini di kelola oleh mbak desi, kamu juga bisa mengunjungi halaman mbak desi di mbakdesi.com.Anda juga bisa menyapa mbak desi melalui jejaring sosial yang di milikinya melalui Instagram, Twitter, Facebook atau Whats App di +6281228801199. Mbakdesi mengelola homestay ini sejak tahun 2014. Beliau menyarankan dan merekomendasikan Lokasi Homestay nya ini untuk Rombongan yang ingin berwisata ke kota bontang.

Dengan Rumah Type 70 2 lantai mbak desi mengelola Jasa Sewa Rumah Harian ini. Berbagai fasilitas yang di miliki antara lain Halaman parkir yang luas, 2 AC di kamar tidur di lantai 2, Ruang tamu + TV serta kipas angin di lantai bawah. Anda juga dapat melakukaan aktifitas memasak sederhana di dapur kecil yang tersedia di lantai bawah. Dengan dukungan 3 kamar mandi dan lokasi yang lumayan lega ini, mbak desi Merekomendasikan anda semua yang sedang berkunjung di Bontang baik untuk urusan bisnis, Wisata, Praktek Kerja lapangan ataupun keperluan lainnya.


Previous
Next Post »

Post Comment

 
loading...